produktivitas dan aktivitas pada masa Covid-19


Assalamualaikum wr wb
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam masa Work From Home dan Learning From Home dimasa pandemic Covid-19 ini. Pandemic Covid-19 ini memberikan banyak pelajaran berharga dalam setiap kehidupan masyarakat. Para mahasiswa memindahkan kegiatan pembelajaran dirumah secara online. Karena ini merupakan upaya pemerintah untuk mengurangi  dampak penyebaran virus corona. Dengan segala keterbatasan yang ada, tidak heran kami mahasiswa menemui banyak kendala dalam melaksanakan pembelajaran ini. Contoh kami harus mencari jaringan yang kuat untuk melaksanakan pmebelajaran dengan dosen,kemudian kami juga harus siap mempunyai kuota yang cukup banyak agar tidak ketinggalan mata kuliah. Banyak sekali suka duka dalam masa pandemic ini. Dukanya yaitu kurang puas dengan pembelajarannya, kadang jaringan kurang mendukung, kuota menipis, dan saat meminta uang kepada orang tua untuk membeli kuota rasanya berat. Karena penghasilan orang tua saat ini berbeda dengan sebelum adanya pandemic ini.
Pada masa pandemic ini mengharuskan setiap orang untuk tetap dirumah. Selain kuliah online, mengerjakan tugas, saya membantu orang tua mengurus toko dan rumah.  Banyak sekali dilingkungan saya memanfaatkan masa pandemic ini dengan berjualan online. Contohnya jual makanan. Menurut saya jual makanan sudah sangat produktivitas saat ini. Ketika keluar rumah tidak boleh, mereka memilih untuk menggunakan jasa antar makanan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Anime Penguras Air Mata

Wow! Inilah Fakta-Fakta Menarik Seputar Bahasa Inggris