10 Rumah Pribadi Termahal di Dunia

Memiliki rumah yang besar, indah dan mewah adalah dambaan bagi setiap orang. Namun sayangnya tidak semua orang dapat mewujudkan rumah impiannya, tetapi ada pula orang-orang yang benar-benar kaya di luar sana yang memiliki rumah benar-benar mahal serta berbagai fasilitas yang mewah.

Sobat akan dibuat terkejut melihat dan tahu seberapa mahal semua rumah ini serta kebutuhan material untuk membuatnya menjadi terlihat sangat megah. Mari kita lihat rumah-rumah tersebut dalam 10 Rumah Pribadi Termahal di Dunia.

10. Maison de l'Amitie

maison-de-l'-amitie-house
Maison de l'Amitie
Maison de l'Amitie adalah sebuah rumah yang terletak di pinggir pantai di Florida. Rumah ini terdiri dari masing-masing dan setiap fasilitas modern dan tidak ada satupun barang mewah yang tidak ada di sini. Luas total rumah ini sekitar 80.000 meter persegi membuat harga rumah ini sangat mahal. Rumah ini dimiliki oleh Dmitry Rybolovlev dan bernilai $ 125 Juta.

9. The Manor

the-manor-expensive-house
The Manor
The Manor merupakan salah satu dari 10 rumah termahal di dunia dengan kisaran harga $ 130 juta. Rumah ini berlokasi di Los Angeles dan pemiliknya adalah produser TV terkenal Hollywood bernama Aaron Spelling. Rumah ini memiliki komponen material yang paling mahal di dunia serta interior bangunan bernilai harga mahal. Bangunan ini terdiri dari 3 dapur, ruang makan yang luas dan 41 kamar tidur dengan garasi mobil.

8. Hala Ranch

Hala-Ranch-expensive-house
Hala Ranch
Hala Ranch adalah sebuah mahakarya yang didedikasikan untuk Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdul Aziz yang merupakan mantan duta besar untuk Amerika Serikat. Total biaya konstruksi dan nilai dari rumah ini adalah $ 135 Juta. Rumah mewah terdiri dari sebuah lapangan tenis, 27 kamar tidur, garasi mobil dan area cuci mobil.

7. Bran Castle

Bran-Castle-Romania
Bran Castle
Bran Castle atau yang juga dikenal sebagai Kastil Drakula adalah sebuah mahakarya warisan kuno Rumania. Bangunan ini pertama kali dibuat berupa sebuah kastil yang dibangun untuk menghindari dan menghentikan tentara Turki menyerang pada abad ke-17. Total biaya pembangunannya diperkirakan mencapai $ 140 juta dan kini hanya dibuka untuk wisatawan.

6. The Pinnacle

The-Pinnacle-house
The Pinnacle yang berlokasi di Montana bisa jadi merupakan rumah yang selama ini sobat impikan. Rumah ini terdiri dari gudang anggur, ruang pijat dan ruang santai yang tersedia lengkap dengan fasilitas modern. Fasilitas terbaik dari rumah dengan harga yang fantastis ini adalah sobat bisa mengatur suhu rumah menjadi hangat atau menjadi sejuk

5. Elena Franchuk Villa

Elena-Franchuk’s-Victorian-Villa-house
Seperti namanya mengatakan untuk itu diri Elena Franchuk adalah selebriti terkenal Ukraina. Rumah ini juga bagus tempat hidup dan memberikan yang terbaik dan paling mewah gaya hidup di dunia. Villa termasuk kolam renang dalam ruangan, sauna gym, ruang hiburan, kamar, kamar menari dan banyak lainnya dengan total anggaran mencapai $ 161 Juta.

4. William Randolph Mansion

William-Randolph-Mansion-Houses
William Randolph Mansion dimiliki oleh karakter film terkenal bernama William Randolph Hears't yang memainkan peran sangat dominan dalam Godfather dan Citizen Kane. Rumah terdiri dari 29 kamar tidur, klub disko dan 3 kolam renang yang terdiri dari total biaya membangun $ 165 Juta. Dikatakan bahwa salah satu Presdien Amreika, John F. Kennedy, merayakan dan menikmati bulan madu di Mansion yang paling mahal ini.

3. Updown Court

updown-court-house-expensive
Megah dan benar-benar mengagumkan melihat Updown Court di antara bangunan yang paling indah di dunia di dunia bersama dengan rumah ketiga yang paling mahal juga. Ini mencakup area seluas 40.000 meter persegi yang meliputi 103 kamar dihiasi dengan baik dan ruang. Anehnya ada juga bioskop 50 kursi juga dalam rumah pribadi ini.

2. The Penthouses

The-Penthouses-at-One-Hyde-Park
Perumahan Pent didi One Hyde Park di London menjadi salah satu satu rumah impian. Para menteri luar negeri Qatar bernama Sheikh Hamad membeli rumah eksotis ini. Fitur dari rumah ini mencakup sistem rumah keamanan yang ketat dengan lokasi alarms. Rumah ini begitu mengagumkan dan sangat menarik. Biaya rumah diperkirakan mencapai $ 200 Juta.

1. Antilla

Antilla-Indian--MUkesh-Ambani-Houses
Antilla adalah rumah pribadi milik pengusaha asal India bernama Mukesh Ambani yang dengan total nilai $ 500 Juta. Ia juga merupakan salah satu orang paling terkaya di dunia. Ini adalah rumah paling mahal di dunia yang pernah dibangun dalam sejarah. Rumah yang mengagumkan ini terdiri dari ruang parkir di lantai dasar, ruang hiburan, dinning aula dan ruang tamu. Interior dan eksterior membuat mata tidak berkedip karena keindahan yang memukau. Bangunan yang memiliki 27 tingkat ini terletak di Mumbai dengan tempat lebih dari 200 mobil garasi dan staf 600 orang staf pembantu yang bekerja setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Anime Penguras Air Mata

produktivitas dan aktivitas pada masa Covid-19

Wow! Inilah Fakta-Fakta Menarik Seputar Bahasa Inggris